Sablon

Menarik untuk dipelajari namun masih sedikit resource yang menyediakan

~ oleh obey2008 pada Maret 12, 2008.

6 Tanggapan to “Sablon”

  1. tolong informasi tentang penyablonan, soalnya saya akan membuka usaha sablon. Kebetulan saya adalah pemula yang belum tau apa-apa.

    Suka

  2. yup..
    ne kan pemula,tulung dung informasinya kirim lewat email saya..

    Suka

  3. tolong beritahu tentang bahan2 untuk penyablonan pada kaos, dan langkah apa saja yang di lakukan. tolong kirim ke email saya….

    Suka

  4. okelah kalo begitu..

    Suka

  5. bisakah, ada memberi tahu saya bagaimana mendapatkan alat nyablon dan kira2 berapa biaya yang di keluarkan….

    Suka

  6. mas kalau saya mau kursus sablon dari cara pembuatan screen sampai cetak ke kaos bisa kasih alamatnya dimana ya mas dan biayanya berapa?|THanks

    Suka

Tinggalkan Balasan

 
