Sahabat Yang Kutemukan

Minggu I bulan agustus 2008 moment yang sangat berharga bagi diriku, suatu pengalaman spiritual yang baru aku rasakan selama aku hidup. Pengalaman yang mengubahkan seluruh jalan hidupku, cara pandangku. Bagi orang lain hal ini akan menjadi biasa- biasa saja,.

pengalaman itu adalah mendapatkan 4 ayat yang unik melalui mimpi. Belum pernah saya bermimpi tentang sesuatu yang serius seperti ini. Saya menganggapnya serius karena hal ini tidak pernah terpikirkan olehku. Ayat tersebut adalah :

Kejadian 1 : 2

Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang diatas permukaan air.

Kejadian 2 : 1

Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya

Yohanes 4 : 9

Maka kata perempuan Samaria itu kepadaNya : ” masakan Engkau seorang Yahudi, minta minum kepadaku, seorang Samaria (Sebab orang Yahudi tidak bergaul dengan orang Samaria).

Yohanes 9 : 4

Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang, akan datang malam, dimana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja.

Tinggalkan Balasan

