Janji Tuhan itu Akhirnya kutemukan

Yehezkiel 28:26

adalah dasarku untuk memulai membangun rumah. Mungkin akan banyak yang berpikir ribet banget sih, bangun rumah aja harus ada ayatnya, ya itulah kehidupan saya bagi saya segala sesuatu yang besar harus ada dasar ayatnya biar aku mantap menjalaninya. Banyak pengalaman dalam hidupku yang membuktikannya, jadi aku ngikut aja, ngalir aja,dan sejahteraku ada disana.

ini janjinya :

rumah Ku
rumah Ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s