Terima Kasih…………………

Terima kasih kepada seluruh pembaca blog ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.Mohon maaf saya sampaikan karena selama ini pertanyaan-pertanyaan yang muncul tidak terjawab dengan baik melalui blog ini ataupun melalui e-mail. Alasan bisa dicari namun dari lubuk hati yang dalam saya mohon maaf atas respon yang kurang atas apresiasi para pembaca selama ini pada blog saya.
Terakhir kata mohon doa restu agar saya dimampukan dan diberi barokah koneksi internet unlimited pada tahun 2010, sehingga dapat merespon dengan cepat, tepat setiap apresiasi yang para pembaca berikan. Sebuah hp smart dan koneksi smart yang minimal saya harapkan atau sebuah modem gsm for IM2 yang sangat saya inginkan. Semoga terwujud. Sukses untuk kita semua di 2010

Tinggalkan Balasan

