Cara Bodoh Mencampur Warna

untuk mendapatkan gambaran prosentase campuran warna karena keterbatasan melihat (buta warna) seringkali saya menggunakan bantuan program photosop untuk melihat pebandingan campuran warna yang harus saya lakukan dan rata2 menghasilkan hasil yang cukup memuaskan bagi saya karena keterbatasan saya tersebut.
langkahnya adalah
masukkan gambar/ warna digital yang akan dicetak gunakan color picker untuk memilih warna tersebut kemudian buka pilihan warna backgroun dan foreground dan lihat perbandingan warna pada area CMYK kemudia berdasarkan perbandingan tersebut saya memperkirakan pencampuran warna tersebut, dan selama ini baik2 saja hasilnya.

2 thoughts on “Cara Bodoh Mencampur Warna”

Tinggalkan Balasan

